Advertisement
Mobil Bekas Mobil Murah Bekas Jawa Barat (Page 2)

Dijual suzuki jimny Bogor 65 Juta

Dijual suzuki jimny Bogor  65 Juta

– kondisi cat dan body 90% – kondisi mesin kering – sambungan 4×4 belum dipasang – ban radial – felex ring 15 – pajak panjang – harga 65jt nego tipis – plat F Spesifikasi Model : Jimny Varian : 4 AT Tahun : 1986 Transmisi : Manual Tipe bahan bakar : Bensin Jarak tempuh :

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Dijual butuh toyota starlet ’91 mulus terawat Purwakarta 36 Juta

Dijual butuh toyota starlet ’91 mulus terawat Purwakarta  36 Juta

harga ga bohong ya gan, sedikit lbh mahal dr yg lainnya kenapa??? mesin boleh dicek, test drive, pajak baru, surat2 lengkap. mesin 1000cc tp performa boleh diadu, bolak balik pwk bdg no problem.terawat, bahan bakar pertamax selalu, baru aja pemeliharaan mesin bbrpa bulan lalu. sudah centra lock & power window!!! harga boleh nego. tanya2 dl

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Daihatsu xenia li 2005 standar Sukabumi Kota 62 Juta

Daihatsu xenia li 2005 standar Sukabumi Kota 62 Juta

kondisi mesin bagus…bodi mulus…surat komplit..tlp /wa..lebih jelas… Spesifikasi Model : Xenia Varian : Li Tahun : 2005 Transmisi : Manual Tipe bahan bakar : Bensin Jarak tempuh : 45.000-50.000 Warna : Biru Harga Rp. 62 Juta

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Dijual HONDA CITY VTEECH Manual 2006 NEGO guys Depok Kota 65 Juta

Dijual HONDA CITY VTEECH Manual 2006 NEGO guys Depok Kota 65 Juta

BPKB, STNK, body mulus, mesin halus, stamina ok, nego! Spesifikasi Model : City Varian : VTEC Tahun : 2006 Transmisi : Manual Tipe bahan bakar : Bensin Jarak tempuh : 110.000-115.000 Warna : Biru Tipe body : Sedan Kapasitas mesin : >1.500 – 2.000 cc Sistem Penggerak : 4X4 Harga Rp. 65 Juta

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Di jual suzuki caryy mb Bandung Kota 30 Juta

Di jual suzuki caryy mb Bandung Kota 30 Juta

Di jual cary MB tugas kita antik mulus luar dalam original PJK panjang pelat D mesin garing sasis original siap pake jauh minat silahkan tlpn atau wa Spesifikasi Model : Carry Tahun : 1996 Transmisi : Manual Tipe bahan bakar : Bensin Jarak tempuh : 45.000-50.000 Warna : Silver Harga Rp. 30 Juta

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Seperti Baru :Corolla Altis G Manual ’05(D)Hitam Cimahi Kota 123 Juta

Seperti Baru :Corolla Altis G Manual ’05(D)Hitam Cimahi Kota 123 Juta

jual ke pemakai yg hobi barang antik Toyota Corolla Altis 1.8 G MANUAL Tahun pembuatan 2005 udah Facelift -mesin VVTi, model lampu depan&belakang, model velg, model speedometer, model grille&belakang beda plat D kodya Warna hitam full orisinil Km50RbAsli no tipu semua masih bawaan dealer Surat komplit maaf tidak SMS Spesifikasi Model : Corolla Altis Varian

Januari 21, 2019 Jawa Barat

FS Daihatsu Terios 2012 TX AT putih / white Bekasi Kota 135 Juta

FS Daihatsu Terios 2012 TX AT putih / white Bekasi Kota 135 Juta

Jual santai Terios TX AT th 2012 ban keempatnya baru smua, baru flushing matic tgl 10 januari 2012 dibengkel resmi daihatsu dan baru service per 100km juga di bengkel resmi daihatsu. yang ga nawar, pajak diperpanjang sampe februari 2020. mobil terawat interior full original blm pernah dibuka jok aslinya. berminar cek langsung ke lokasi gan

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Swift 2008 matic Bandung Kota 87 Juta

Swift 2008 matic Bandung Kota 87 Juta

swift… mesin ok. matic aman responsif. tinggal gas… Spesifikasi Model : Swift Varian : ST Tahun : 2008 Transmisi : Automatic Tipe bahan bakar : Bensin Jarak tempuh : 40.000-45.000 Warna : Merah Tipe body : Compact & City Car Kapasitas mesin : ≤1.000 – 1.500 cc Sistem Penggerak : 4X2 Kadaluwarsa Pajak : 25,

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Renault 12TL th 75 antik Bogor Kota 27 Juta

Renault 12TL th 75 antik Bogor Kota 27 Juta

mo jual mobil kesayangan..antik renault station wagon 12TL tahun 75 mesin kering.. pajak hidup..siap jalan jauh.. body kaleng..bukan kaleng2an ya.. 27jt nego.. telp/wa aja..atau liat barang langsung sambil ngupi2..lokasi bogor kota ya Spesifikasi Model : Klasik dan Antik Tahun : Harga Rp. 27 Juta

Bmw 520i 1995 ss kumplit Cimahi Kota 45 Juta

Bmw 520i 1995 ss kumplit Cimahi Kota 45 Juta

bissmillah bade ngical bmw 520i 2000cc 6 cilinder, power window siap nongki kantun gas ss kumplit pajak anteng dugi agustus, kaleng 2023, ac kutub langkung sae kepo.an di lokasi komp bumi sariwangi bandung masih NEGO nuhun olx Spesifikasi Model : Serie 5 Varian : 520i E34 2.0 Tahun : 1995 Transmisi : Automatic Tipe bahan

Januari 21, 2019 Jawa Barat

BMW 318i (E46 M43) Matic 2000 Silver Bekasi Kota 79 Juta

BMW 318i (E46 M43) Matic 2000 Silver Bekasi Kota 79 Juta

BMW 318i (E46 M43) Matic 2000 Silver Harga Rp. 79.000.000 Paket Kredit Syariah : DP 42.32jt Angsuran 4.24jt x 15 bulan DP 52.90jt Angsuran 2.65jt x 20 bulan (Harga masih bisa nego setelah lihat dan test drive kendaraan) Spesifikasi : – KM 145xxx – Mesin 1900cc M43 (Prefacelift) – Transmisi Tiptronic – Jok Kulit –

Januari 21, 2019 Jawa Barat

Suzuki Katana th 93 kondisi mantap mesin halus pjak off 1 tahun Bekasi 42 Juta

Suzuki Katana th 93 kondisi mantap mesin halus pjak off 1 tahun Bekasi  42 Juta

Dijual suzuki katana tahun 93 kndisi mulus mesin mantap nego halus Spesifikasi Model : Katana Tahun : 1993 Transmisi : Manual Tipe bahan bakar : Bensin Jarak tempuh : 30.000-35.000 Warna : Hijau Tipe body : Jeep Kapasitas mesin : ≤1.000 – 1.500 cc Sistem Penggerak : 4X2 Tipe Penjual : Individu Harga Rp. 42

Januari 21, 2019 Jawa Barat
Advertisement